TEPAT HANG OUT PALING ASIK DI LEBAK YA WISMA SUGRI


Dimana cy tempat hang out yang asik plus nyediain banyak bonus gratisaan di sekitar Lebak, Rangkasbitung ?
 
Di mana lagi tempat hang out asik plus banyak bonusnya selain di Wisma Sugri. Loh ko di wisma sugri ? hihihi asal tau aja ya, bukan Cuma di Jakarta yang lagi kebanjiran tapi di Wisma Sugri pun lagi di banjiri diskon and promo loh.
Buat lo yang penasaran diskon and promo apa ja, santai bos. Aku kasi tau dulu mengenai WISMA SUGRI
WISMA SUGRI itu ya WISMA, Wismanya koperasi para guru, gile yeu, guru-guru gak mau kalah kompak tu ma tim 17 agustusan, patungan bro buat bikin WISMA and bukan sulap emang bukan sihir hihihi jadi deh WISMA SUGRI.
Ni wisma dengan gen hotel bro. yang jelas gak kala cuco dengan hotel bintang lima masalah pelayanan dan kelengkapan pasilitasnya, yang gak percaya cobain ja sendiri. Aku tau bos klo bagi intansi pemerinta nginep di sugri ada potongan harga, di diskon 10% dan yang punya kartu member jaga dapet potongan , gile benerkan, hari gini nyari uang susah eh dapet potongan harga siapa cy yang nolak.
Lohhhhhhhhhhhhh nyari tempat tongkrongan di kasi info tempat nginep ?, nyantai mas bro, selain tempat penginapan ada juga caffee, buat lo yang NARSIS abia seeeeerasa artis emang gk salah kalo ambil foto di D’corner, loh ko D’corner ya, bukanya lagi ngomongin WISMA SUGRI ?
Buat lo yang gak tau, aku kasi tau y, D’corner itu caffee keren di kawasan kota Rangkasbitung banten miliknya WISMA SUGRI, gk usah kawatir, cafee and penginapanya satu tempat bro. Tempatnya keren banget, Suasanya kota banget di tambah dengan konsep modern, emang gak salah kalo D’corner jadi caffe paling pol and keren di Rangkasbitung.
Eit, gak usah kawatir mengenai harga, semua makanan harganya rama di kantong. Buat lo yang pengen nyanyi sehabis makan atau pengen makan sehabis nyanyi atau pengen makan sambil nyanyi, atau pengen nyanyi sambil makan hahah BISA BRO, gk usah kawatir, di D’corner di sediain pasilitas karaokean. Aduh tapi aku gak pede kalo nyanyi di depan banyak orang.. santai bro, karna ada karaoke room, Please keep positive thinking bro, ini konsepnya family karaoke bro,
Hemm dari tadi yang dibahas D’corner, makanan, karaoke tpi gak ada kata gratis.. sabar sob ini die saya kasi info gratisaan and promo di wisma, bulan ini bulanya banjir diskon di wisma, buat member ada photongan 10% untuk tiap pembelian makanan ,gratis karokean SEPUASNYA tiap beli makan pada jam makan siang dari jam 11 ampe jam 1. Untuk karaoke room ada diskon plus plus,buat member karoke dapat diskon 20% plus diskon 10% , widi sadiskan diskonya.. syarat n ketentuan berlaku bos, sering-sering ja mampir ke WiSMA SUGRI gak ketinggalan, buat anak Rangkasbitung jangan ampe ketinggalan nie promonya..

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar